Cara Baru Agar Blog Nyaman Bagi Pengunjung

Cara Baru Agar Blog Nyaman Bagi Pengunjung - Mendapatkan pengunjung yang banyak adalah impian dari setiap pemblogger. Langkah pertama untuk mendapatkan pengunjung adalah dengan Membuat Blog Yang Nyaman Bagi Pengunjung. Karena itu, saya menulis artikel yang berjudul Cara Baru Agar Blog Nyaman Bagi Pengunjung. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Tips Blog Nyaman Untuk Blog

1. Buatlah Blog Yang Simple Dan Rapi

Langkah pertama dalam membuat pengunjung nyaman di blog anda adalah membuat blog yang simple dan rapi. Simple disini maksudnya adalah memakai Template Blog Simple, dan mengurangi widget widget yang tidak perlu. Dengan blog yang Simple dan Rapi, pengunjung akan nyaman didalam blog kita dan otomatis, mereka akan selalu mengunjungi blog kita.

2. Kecepatan Loading Blog

Kecepatan loading blog anda harus diperhatikan. Jika blog anda lambat dan lelet, otomatis pengunjung akan kapok mengunjungi blog anda, dan akan mencari blog lain yang lebih bagus untuknya. Sebaliknya, jika blog anda memiliki loading yang cepat, pengunjung akan senang dan dengan mudah mentelusuri blog anda. Salah satu cara untuk membuat blog fast loading adalah dengan mengurangi widget widget yang tidak diperlukan.

3. Menulis Artikel Bermanfaat Untuk Pengunjung

Artikel lagi, artikel lagi. Memang artikel itu adalah Kunci utama sukses blogger. Buatlah artikel yang benar benar bermanfaat untuk pengunjung. Jika blog anda tidak menyediakan artikel yang pengunjung inginkan, pengunjung akan mencari blog lain yang sesuai dengan yang di inginkannya dan visitor blog anda akan berkurang. Tentu anda tidak mau visitor blog anda berkurang kan ?. Silahkan baca Tips Menulis Artikel Yang Nyaman Bagi Pengunjung.

4. Memiliki Alexa Rank Yang Ramping

Alexa rank yang ramping akan memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung blog. Blog akan tampak lebih professional jika memiliki Alexa Rank yang sangat ramping. Selain itu, pesaing blog anda juga tidak akan meremehkan blog anda karena memiliki Alexa Rank yang ramping. Baca Tips Jitu Merampingkan Alexa Rank

5. Pakailah Widget Popular Post

Nah, fungsi dari memakai widget popular post ini adalah untuk memberitahu pengunjung blog anda apa artikel terpopular di blog anda. Tentunya sebelum menggunakan widget popular post, anda harus menulis artikel yang bermanfaat terlebih dahulu. Kembali lagi ke point nomor 3. Ingat!. Artikel adalah Kunci Sukses Blogger

6. Membuat Kolom Search

Kolom search juga sangat berguna bagi pengunjung untuk mencari artikel yang mereka inginkan di blog kita. Karena itu, buatlah kolom search untuk menarik perhatian pengunjung di blog kita.

7. Terus Menjawab Pertanyaan Pengunjung

Jika anda mendapatkan pertanyaan pengunjung dikolom komentar artikel anda, usahakan anda selalu menjawabnya. Ini akan membuat blog anda ramai pengunjung dan juga mereka akan senang karena blog anda aktif.

8. Kuasai Teknik SEO

Nah, tips yang terakhir adalah kuasai teknik SEO. Teknik SEO sendiri terbagi atas 2 yaitu SEO Onpage dan SEO Offpage. Untuk yang belum mengerti apa itu SEO, silahkan baca Pengertian Dan Manfaat SEO Untuk Blog Kita. Dan mari belajar SEO kasus perkasus dari blog ini. Disini Panduan SEO.

Sekian artikel Cara Baru Agar Blog Nyaman Bagi Pengunjung. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita. Jangan lupa untuk mengklik G+1 dibawah ini untuk membantu kami memperbaiki rankink blog ini di SERP Google







Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Baru Agar Blog Nyaman Bagi Pengunjung yang ditulis oleh Blue Green Blogger Template V.2 yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://bgb-v2.blogspot.com/2014/06/cara-baru-agar-blog-nyaman-bagi.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Sobat :) .
Jangan Lupa Untuk Mengunjungi http://seo-bird.blogspot.com